Workshop Penyusunan e-Modul Bapelkes Semarang Tahun 2021

Bapelkes Semarang telah menyelenggarakan Workshop Penyusunan e-Modul Bapelkes Semarang secara daring pada Jum’at (03/09). Workshop diawali dengan laporan penyelenggaraan workshop oleh Ketua Tim widyaiswara, Murcita, S.Pd, M.Kes.Workshop dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa penyusunan e-modul merupakan indikator kinerja kegiatan dari Bapelkes Semarang. Sedangkan tujuan dari penyelenggaraan workshop yaitu peserta dapat memahami tentang penyusunan e-modul serta melatih widyaiswara maupun penyelenggara pelatihan menyusun e-modul pelatihan dengan memenuhi empat (4) unsur penting dalam pembelajaran. Ke-empat unsur tersebut meliputi berpikir kritis, kreatif, kolaborasi, dan komunikasi.

Peserta workshop yaitu widyaiswara dan penyelenggara pelatihan, yang akan saling mendukung dalam penyusunan e-modul untuk pelatihan.Workshop menghadirkan narasumber Dr. Cecep Kustandi, M.Pd dari Universitas Negeri Jakarta, yang memberikan materi terkait e-modul dan aplikasi yang digunakan. Peserta diberi kesempatan untuk mempraktekkan pembuatan e-modul. (ar)#workshope-modul#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @cecep_kustandi

Leave a Reply

two × 5 =

Open chat