Upacara Hari Kesadaran Nasional Bapelkes Semarang Bulan Juli 2022

Bapelkes Semarang menyelenggarakan Upacara Hari Kesadaran Nasional secara luring di Kampus Semarang dan Salaman pada Senin, 18 Juli 2022. Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid bertindak sebagai Pembina Upacara di Kampus Semarang.

Dalam amanatnya, Kepala mengingatkan pentingnya para pegawai untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri dari penyakit menular dan tidak menular. Lebih lanjut, juga disampaikan beberapa agenda pelatihan Bapelkes Semarang.

Sementara Widyaiswara Ahli Muda, Wardoyo, S.Pd, M.Kes bertindak sebagai Pembina di Kampus Salaman. Pembina menyampaikan arahan terkait makna Hari Kesadaran Nasional, yakni untuk memupuk loyalitas kepada negara. Sehingga dengan adanya Peringatan Hari Kesadaran Nasional, diharapkan ASN untuk dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan masyarakat, serta melandasi kerja dengan ibadah.

Pembina juga mengingatkan bahwasanya Bapelkes adalah lembaga yang berkiprah di bidang pelatihan kesehatan, sehingga seluruh pegawai harus meningkatkan tanggung jawab kerja sesuai dengan perannya dalam meningkatkan kompetensi tenaga kesehatan. (ar)

#bapelkessemarang @ditmutunakes @ditjennakes @kemenkes_ri

Leave a Reply

4 − three =