TUTUP LATSAR GOLONGAN III ANGKATAN 2, PESAN KEPALA BAPELKES SEMARANG: PROYEK

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan 2 telah ditutup Kepala Bapelkes Semarang pada Rabu (03/07/2019). Sebanyak 40 peserta Pelatihan yang berasal di lingkungan satuan kerja Kementerian Kesehatan mengikuti upacara penutupan di Ruang Auditorium Garuda, Kampus Semarang, Bapelkes Semarang. Upacara penutupan Latsar dihadiri oleh pejabat struktural dan widyaiswara Bapelkes Semarang, fasilitator serta perwakilan Yonkav 2/Turangga Ceta Kodam IV Diponegoro.

Upacara Penutupan Latsar Golongan III Angkatan 2 dilaksanakan di Auditorium Garuda, Kampus Semarang pada Rabu, 30 Juli 2019

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM melepas tanda peserta sebagai tanda pelatihan sudah selesai. Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan yang telah berhasil menyelesaikan Pelatihan ini. Selanjutnya, Emmilya Rosa, SKM  berpesan kepada peserta agar materi yang diterima dan proyek aktualisasi yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja. Pada akhir sambutan, disebutkan tiga peserta terbaik untuk Pelatihan ini. Peringkat pertama diraih oleh dr. Safir, Sp.JP, peringkat ke – dua drg. Franciscus Wihan Pradana, Sp.Pros, dan peringkat ke-tiga dr. Florantia Setyo Nugroho. (ar)

Leave a Reply

twelve − six =