Sosialisasi dan Internalisasi Budaya Pelayanan Prima dan Zona Integritas WBK di Bapelkes Semarang

Bapelkes Semarang mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Internalisaai Budaya Pelayanan Prima dan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi pada Jumat (10/07/2020). Kegiatan dilaksanakan secara online via aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Bapelkes Semarang baik PNS non PNS, baik di Kampus Semarang maupun Salaman.

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM menyampaikan Budaya Pelayanan Prima di Bapelkes Semarang. Tagline dan Motto kerja Bapelkes Semarang, Bapelkes Semarang BISA (Berdedikasi, Inovatif, Santun dan Andal). Salam BISA, sebagai semangat dan budaya kerja pegawai dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh stakeholder.


Lebih lanjut, Kepala Bapelkes Semarang mengingatkan kepada seluruh pegawai tentang komitmen membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hal ini sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Bapelkes Semarang. Seluruh pegawai Bapelkes Semarang juga diingatkan untuk Tolak Gratifikasi ketika melayani para pelanggan. (ar)

#BapelkesSemarangBISA
#WilayahBebasdariKorupsi

Leave a Reply

9 − 8 =