Serah Terima Nusantara Sehat Individu Periode VII Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021

Serah Terima Nusantara Sehat Individu Periode VII Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 telah dilaksanakan di Manado pada Jumat, 27 Agustus 2021. Dalam acara tersebut diserahkan sebanyak 17 orang peserta yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan di Bapelkes Semarang.

Peserta Nusantara Sehat akan ditempatkan di Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Acara dibuka dengan laporan serah terima yang disampaikan oleh drg. Marlina Ginting, M.Kes, Koordinator Substansi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Kesehatan mewakili Pembina Wilayah Sulawesi Direktorat Promkes Kemenkes, yang kemudian dilanjutkan dengan seremonial tanda tangan berita acara serah terima antara Kemenkes dengan Dinkes Prov. Sulawesi Utara.

Acara kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Drs. Djonny Matali Kabid SDK dan Farmalkes Dinkes Sulawesi Utara. Dalam acara ini, juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Nusantara oleh Kabid SDK dan Farmalkes Dinkes Sulawesi Utara dengan perwakilan Dinkes Kabupaten penempatan. (ar)

#bapelkessemarang@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @dinkessulut @nusantara_sehat_official

Leave a Reply

six + 8 =

Open chat