Seminar Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas BKD Kab. Semarang

Bapelkes Semarang telah menyelenggarakan Seminar Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) BKD Kab. Semarang pada Jum’at, 11 Desember 2020.

Pelaksanaan seminar secara virtual via zoom meeting dan dibagi menjadi 4 (empat) kelompok coach. Setiap peserta diberikan alokasi waktu 45 menit untuk presentasi Implementasi Aksi Perubahan di depan penguji, coach, dan mentor. Rincian pembagian kelompok sebagai berikut :
Kelompok 1 Penguji : Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Batam (Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid) dan Coach : Dra. Nila Arianingsih, Apt, MQIH
Kelompok 2 Penguji : Kepala BBPK Jakarta (Laode Musafin M.,SKM, M.Kes) dan Coach : Meita Darmiastuty, SKM, M.Kes
Kelompok 3 Penguji : Kepala Bapelkes Semarang (Emmilya Rosa, SKM, M.Kes) dan Coach : Murcita, SKM, M.Kes
Kelompok 4 Penguji : Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Cikarang (Drs. Suherman, M.Kes) dan Coach : Rasa Harbakti, SKM, M.Kes

Pelatihan PKP terselenggara berkat kerjasama Bapelkes Semarang dengan BKD Kab. Semarang. Peserta PKP BKD Kab. Semarang berjumlah 40 orang, yang berasal dari 29 unit kerja di lingkungan Kab. Semarang. Peserta telah mengimplementasikan aksi perubahan di tempat kerjanya masing-masing selama 2 (dua) bulan.

Seminar diikuti oleh 38 orang peserta, sedangkan 2 (dua) orang lainnya tidak mengikuti karena dirawat sakit. Tim dari Komite Penjamin Mutu (KPM) dan Tim Pengendali Mutu (TPM) internal memonitoring pelaksanaan kegiatan ini. (ar)

Dokumentasi Seminar

Leave a Reply

5 × 3 =

Open chat