Self Assessment Menuju WBK Nasional Bapelkes Semarang Tahun 2022

Tim Penilai Internal (TPI) yang dikoordinir oleh Inspektorat Jenderal Kemenkes (Itjen) RI telah melaksanakan kegiatan Self Assessment Menuju Predikat WBK Nasional Bapelkes Semarang secara daring pada tanggal 11 -13 April 2022.

Pada pembukaan kegiatan, Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid berharap Bapelkes Semarang dapat meraih predikat WBK yang baik. Bukan sekedar predikat, tetapi sebagai bagian integritas sebagai seorang PNS.

Dadi Suhardima, SKM, MKM, CRMP yang mewakili TPI Kemenkes RI, dalam sambutannya berharap Bapelkes Semarang tetap bersemangat mengikuti kegiatan ini terutama pada saat presentasi. Hal yang paling penting adalah peningkatan kualitas pelayanan publik terutama terkait dengan peserta pelatihan. Kualitas pelayanan prima untuk memenuhi kebutuhan publik yang semakin beragam.Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan dari Kepala Bapelkes Semarang dan penjelasan Penilaian oleh TPI Kemenkes RI. Selanjutnya, dilakukan penilaian pada masing-masing Pokja 1 s.d. 6 dan pemenuhan kelengkapan data. (ar)

#bapelkessemarang#wbk@ditpeningkatanmutunakes @ditjennakes @kemenkes_ri

Leave a Reply

fifteen + twelve =