Pre Assessment WBK Bapelkes Semarang

Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) melakukan Pre Assessment  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) secara virtual pada Bapelkes Semarang pada tanggal 16 – 17 Juli 2020. Kegiatan menggunakan zoom meeting dengan Bapelkes Semarang, baik di Kampus Semarang maupun Kampus Salaman. Tim Itjen terdiri dari drg. Rarit Gempari, MARS; Dede Mulyadi, SKM, M.Kes; Yunan Helmi, SE; Laurent Renato Sitorus, SKM dan Danny, SKM.

Kepala Bapelkes Semarang Emmilya Rosa

Kepala Bapelkes Semarang Emmilya Rosa menyampaikan sambutan dan paparan pada acara pembukaan Pre Assessment. “Bapelkes Semarang berkomitmen untuk dapat senantiasa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, pelayanan yang terbaik, dan pembangunan zona integritas,”tegasnya.

Dede Mulyadi, SKM, M.Kes

Dede Mulyadi,SKM, M.Kes mewakili Tim Itjen menyampaikan sambutan pada Pembukaan.  “Pre-Assessment ini bukan sebagai bentuk mencari kesalahan tetapi karena bersifat independent sehingga akan dapat memberikan masukan dengan obyektif, “ujarnya. Mekanisme Pre Assessment bersifat diskusi dan perbaikan kelengkapan dokumen. Kegiatan dilanjutkan dengan desk antara Tim Itjen dengan Pokja 1- 6 Bapelkes Semarang. (ar)

Pembukaan Pre Assessment WBK Bapelkes Semarang

Leave a Reply

two × 4 =