Pesan Kepala Bapelkes Semarang pada Penutupan Latsar CPNS Golongan III Akt 8 Kab. Tegal : Selamat Mengabdi di Instansi Masing-masing

Selamat mengabdi di instansi masing-masing dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,“ pesan Kepala Bapelkes Semarang pada penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Akt. 8 Kab. Tegal. Pelatihan resmi ditutup oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid secara daring (28/09).

Dalam sambutan yang disampaikan, Kepala berharap agar semangat integritas, kejujuran, jiwa nasionalisme, karakter diri yang mulai terbangun, serta profesionalisme yang telah dipupuk dalam kegiatan Latsar untuk semakin diresapi dan dijiwai, serta digunakan sebagai dasar dalam bekerja di instansi masing-masing sebagai pelayan publik yang profesional.

Latsar ini terselenggara atas kerjasama Bapelkes Semarang dengan Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Daerah Kab. Tegal. Berkesempatan hadir pada acara penutupan, Kabid Pengembangan SDM BKPP Daerah Kab. Tegal, Slamet, S.Pd., M.Pd, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapelkes Semarang atas pelaksanaan Latsar ini.

Lebih lanjut disampaikan harapan kepada seluruh peserta Latsar supaya menjadi Agent of Change (AoC) di lingkungan kerja masing-masing, yang pada akhirnya akan memberikan pengaruh positif di lingkungan kerja dan memberikan andil besar bagi Pemkab Tegal.

Laporan Penyelenggaraan Pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM. Pelatihan telah berlangsung dari tanggal 14 Juni – 28 September 2021 dan sebanyak 40 orang peserta CPNS Kab. Tegal dinyatakan lulus pelatihan.

Pesan dan kesan peserta disampaikan oleh Ilham Marsantyo, S.Pd dari SDN Slarang Lor 02, Kec. Dukuhwaru, sedangkan pembacaan doa dipimpin oleh Ikfi Musfitoh, S.Pd dari SDN Jatiwangi 02, Kec. Pagerbarang. (ar)

#bapelkessemarang
@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri
@pusbangkom_tsk_asn @bkd_tegalkab

Leave a Reply

twenty + eighteen =

Open chat