Pertemuan Persaman Persepsi Pengelolaan Anggaran, Kepegawaian dan Percepatan Pencapaian WBK Nasional

Bapelkes Semarang menjadi tuan rumah pada Pertemuan Persamaan Persepsi Pengelolaan Anggaran, Kepegawaian dan Percepatan Pencapaian WBK Nasional bertempat di Melva Balemong, Ungaran pada tanggal 16 s.d 18 Desember 2021.

Pertemuan dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid. Dalam sambutannya diungkapkan adanya permasalahan terkait hasil Penilaian WBK, pengelolaan anggaran dan kepegawaian menjadi latar belakang diadakan pertemuan ini. “Beberapa permasalahan tadi, perlu dicarikan akar masalahnya, kemudian diberikan solusi-solusinya. Untuk itulah, kami menginisiasi kegiatan ini yang harapannya dapat muncul terobosan ide – ide yang aplikatif, kesepakatan-kesepakatan yang tepat untuk diimplementasikan bersama, “harapnya.

Dalam acara ini mendatangkan beberapa narasumber untuk tiga materi. Untuk materi pertama, Langkah-langkah Pengelolaan Anggaran 2022, didatangkan narasumber dari Ditjen Perbendaharaan Kanwil XIII Jawa Tengah dan KPPN Semarang II.

Materi ke-dua, Peta Jabatan di Bapelkes/BBPK dan Langkah Pengusulan JFT Pasca Inpassing diisi oleh Hukormas BPPSDMK. Materi yang ke-tiga, Materi Strategi Percepatan Pencapaian WBK Nasional disampaikan oleh narasumber dari Inspektorat Investigasi Inspektorat Jenderal Kemenkes RI.

Acara ini diikuti sejumlah 72 orang, yang berasal dari BBPK/Bapelkes dan Pusat Pelatihan SDM Kesehatan. Hasil pertemuan berupa kesepakatan dan Rencana Tindak Lanjut Penyamaan Persepsi BBPK/Bapelkes. (ar)

#bapelkessemarang
#wbk
@bapelkesbatamofficial @bapelkesckr @bapelkes.jogja @bbpkciloto @bbpkmakassar.official @bbpkjakarta @bapelkesmataram @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

six − 2 =