Persiapan Pra EPP Latsar CPNS Kabupaten Tegal Bapelkes Semarang Tahun 2021

Bapelkes Semarang kembali melaksanakan koordinasi dan bimbingan teknis dengan Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) terkait persiapan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS. Kali ini, Bapelkes Semarang berkunjung ke kantor BKPP Daerah Kab. Tegal pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid dan tim diterima oleh Plt. BKPP Daerah Kab. Tegal, Mujahidin, SH, MH beserta jajaran. Pertemuan dilaksanakan untuk persiapan pelaksanaan EPP Latsar CPNS Kab. Tegal.

EPP akan dilaksanakan oleh Bapelkes Semarang sebagai penyelenggara Latsar CPNS bekerja sama dengan PPK Instansi Pemerintah asal peserta. Sebelumnya, Bapelkes Semarang telah bekerjasama dengan BKPP Daerah Kab. Tegal dalam Latsar CPNS Kab. Tegal Tahun 2021.

Selanjutnya, PIC Latsar CPNS di bawah Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Aris Nugroho, S.Kom, M.Sc memberikan bimbingan teknis terkait EPP.

EPP dilaksanakan untuk mengetahui dan menilai keberlanjutan aktualisasi alumni pelatihan Latsar di tempat kerja. EPP akan dilaksanakan 6 bulan pasca pelatihan. Hal ini sesuai dengan PerLAN no 1 tahun 2021 serta PerkaLAN Nomor: 93/K.1/PDP.07/2021.

Pada pertemuan kali ini, Kepala Bapelkes Semarang menyerahkan sertifikat penghargaan peserta Latsar CPNS Golongan III Angkatan 7 s.d 10 kepada Plt. BKPP Daerah Kab. Tegal. (ar)

#bapelkessemarang #evaluasipascapelatihan @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @bkd_tegalkab

Leave a Reply

11 − ten =

Open chat