Persiapan Pra EPP Latsar CPNS Kabupaten Kendal Bapelkes Semarang Tahun 2021

Bapelkes Semarang melakukan koordinasi dan bimbingan teknis dengan BKPP Kab. Kendal terkait persiapan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS. Pertemuan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Kab. Kendal pada Kamis (14/10).

EPP akan dilaksanakan oleh Bapelkes Semarang sebagai penyelenggara Latsar CPNS bekerja sama dengan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Instansi Pemerintah asal Peserta. Rencana pelaksanaan EPP Latsar CPNS Kab. Kendal akan dilaksanakan 6 bulan pasca pelatihan. Hal ini sesuai dengan PerLAN no 1 tahun 2021 serta PerkaLAN Nomor: 93/K.1/PDP.07/2021.

Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan sebagai PIC Latsar, diwakili Aris Nugroho S.Kom.M.Sc beserta tim. Tim diterima oleh Kabid Pengembangan Kompetensi & Karir Pegawai, Dina Arsita Widiari S.Psi.,M.Psi.

Tujuan pelaksanaan EPP untuk mengetahui dan menilai keberlanjutan peserta dalam mengaktualisasi nilai-nilai dasar CPNS (ANEKA) di tempat kerja, dilengkapi validasi oleh atasan/ mentor dan rekan kerjanya. Hal ini disampaikan oleh PIC Latsar Aris Nugroho.,S.Kom, M.Sc dalam bimbingan teknis pelaksanaan EPP.

Ke depan, nilai ANEKA akan menjadi bekal dalam akselerasi transformasi ASN Ber-Akhlak. Di akhir penyampaian Bimtek, disampaikan bahwa pelaksanaan EPP ini dalam rangka penjaminan mutu pelaksanaan pelatihan yang telah meraih predikat akreditasi dari LAN. (ar)

#bapelkessemarang
#evaluasipascapelatihan
@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @bkppkendal

Leave a Reply

sixteen − one =

Open chat