Site icon Balai Pelatihan Kesehatan Semarang

Penutupan Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi COVID-19 Angkatan 7-10 Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi COVID-19 Angkatan 11-14 Tahun 2021 resmi ditutup pada Rabu, 25 Agustus 2021. Penutupan diawali dengan penyampaian kesan pesan peserta pelatihan oleh Irvan, A.Md.Kep.

Ketua Panitia, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH menyampaikan bahwa pelatihan telah berlangsung dengan lancar pada tanggal 12 – 25 Agustus 2021. Pelatihan diikuti sebanyak 120 peserta yang terbagi dalam empat angkatan. Peserta akan ditempatkan di Provinsi Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Papua Barat.

Acara pelatihan ini resmi ditutup oleh Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM yang sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes mengharapkan seluruh peserta memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna kepada masyarakat setempat dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat bertugas di daerah penempatan masing-masing, tetap sehat dan semangat dalam menjalankan tugas., pesannya mengakhiri sambutan. Acara penutupan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Muamal, S.Kep.,Ns. (ar)

#bapelkessemarang@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @nusantara_sehat

Exit mobile version