Penutupan Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi COVID-19 Angkatan 15 – 17 Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi COVID-19 Angkatan 15 – 17 Tahun 2021 resmi ditutup pada Selasa, 29 September 2021.

Penutupan diawali dengan penyampaian kesan pesan peserta pelatihan oleh drg. Teguh Riskiyadi.
Koordinator Substansi Pelatihan Teknis, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH melaporkan bahwa pelatihan secara daring secara telah berlangsung dengan lancar pada tanggal 17 s.d 29 September 2021. Pelatihan diikuti sebanyak 87 peserta yang terbagi dalam tiga angkatan.

Seluruh peserta telah mengikuti rangkaian pelatihan sebanyak 77 JPL dan dinyatakan lulus semua. Peserta akan ditempatkan di Provinsi Bengkulu, Kalimantan Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Nusa Tenggara Timur dan Sumatera Selatan.

Pelatihan ini resmi ditutup oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid yang sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes mengharapkan seluruh peserta dapat beradaptasi di daerah penempatan.

Motivasi juga diberikan terhadap seluruh peserta, “Saya ucapkan selamat bertugas di daerah penempatan masing-masing, tetap sehat dan semangat dalam menjalankan tugas., “pungkasnya.
Acara penutupan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Arif Rahmat Kurnia, S.Gz.,MPH. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan
@badanppsdmkes @kemenkes_ri @nusantara_sehat_

Leave a Reply

five × 5 =

Open chat