Penutupan Pelatihan Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan Angkatan 17 Bapelkes Semarang Tahun 2021

Penutupan Pelatihan Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan (TPJFK) Angkatan 17 Bapelkes Semarang Tahun 2021 dilaksanakan secara daring (22/11). Mengawali acara penutupan, Endang Fatmawati, S.Kep.Ners. MKM dari RSUP Dr. Kariadi Semarang menyampaikan pesan dan kesan peserta pelatihan.

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Taufik Hidayat, SKM, M.Kes. Pelatihan telah berlangsung secara full on line pada tanggal 15 – 22 November 2021. Peserta sejumlah 33 orang dinyatakan lulus pelatihan, sedangkan 2 (dua) orang peserta ditunda kelulusannya.
Peringkat 3 besar peserta Angkatan 17 secara berurutan dicapai oleh Endang Fatmawati, S.Kep.Ners. MKM, Mahirsyah Wellyan Taufik Wahyu Hidayat, S.Si., Apt., MSc., dan Yanti Pertiwi, SST (RSUP Dr Kariadi Semarang).

Pada akhir laporan, diumumkan fasilitator favorit pilihan peserta yaitu Drs. Wahyu Hartono, Apt., MK3 dari Bapelkes Provinsi Lampung. Sementara, Eva Kartikasari, SST terpilih menjadi panitia terbaik pilihan peserta.

Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SM, M.Kes mewakili Kepala Bapelkes Semarang menutup pelatihan ini. Dalam sambutannya, disampaikan latar belakang penyelenggaraan pelatihan yang tidak terlepas dari adanya kebutuhan yang mendesak akan pegawai yang berkompeten sebagai TPJFK, yang dapat menjalankan peran dan fungsinya secara profesional.

“Selamat kembali ke instansi masing-masing untuk dapat menerapkan pengetahuan, sikap dan keterampilan baru yang didapatkan selama pelatihan ini berlangsung, “ pesannya kepada seluruh peserta pelatihan. Acara diakhiri pembacaan doa yang dipandu oleh Ahmad Qafrawi, Ns, S.Kep dari RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta. (ar)

@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

eighteen − 2 =

Open chat