Penutupan Pelatihan Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan Akt 13 dan 14 Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pelatihan Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan Akt 13 dan 14 Bapelkes Semarang Tahun 2021 telah ditutup secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid pada Senin (11/10). Dalam sambutannya, Kepala berpesan kepada seluruh peserta untuk melaksanakan RTL di instansi masing-masing dan disampakan kepada pimpinan peserta.

Taufik Hidayat, SKM, M.Kes mewakili Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan telah berlangsung secara full on line pada tanggal 4 – 11 Oktober 2021. Seluruh peserta sejumlah 60 orang dinyatakan lulus pelatihan.

Peringkat 3 besar peserta Akt 13 secara berurutan dicapai oleh dr. Ramlah, Sp.KFR, drg. Ferdina Nidyasari, MPH, Sp.KG , dan Rayan Vathy, S.Kep, Ns. Sementara peringkat 3 besar peserta pada Akt 14 diraih oleh Andy Irawan E. Numan, S.Kep, Antonia Mariana D., A.Md, Kep dan Marthin Luther, S,Kp.G.

Pada akhir laporannya, Taufik Hidayat, SKM, M.Kes menyampaikan fasilitator favorit pilihan peserta yaitu Ririn Noorhaisna Raffela, SP, M.Pd.

Pada acara penutupan ini, M. Fatkhul Hadi Muslih, S.Kep, Ns. mewakili peserta menyampaikan pesan dan kesan peserta pelatihan. Acara penutupan diakhiri pembacaan doa yang dipandu oleh Andriansyah, S.Kep.,Ners. (ar)

#bapelkessemarang
@puslatsdmkesehatan
@badanppsdmkes
@kemenkes_ri
@ropeg.kemkes

Leave a Reply

five × 5 =

Open chat