Penutupan Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 2 Bapelkes Semarang Tahun 2022

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 2 Bapelkes Semarang Tahun 2022 secara daring pada Rabu, 2 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Kepala mengharapkan seluruh peserta untuk dapat melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang telah disusun pada instansi masing- masing. Selanjutnya, Kepala juga berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat mengaplikasikan wawasan yang diperoleh dari pelatihan ini dan membawa kebaikan bagi pengembangan pelatihan di instansi masing-masing. “Selamat menyandang peran baru sebagai Pengendali Pelatihan, “pungkasnya.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan bahwa pelatihan telah berlangsung secara full on line pada tanggal 21 Februari s/d 2 Maret 2022. Peserta sejumlah 32 orang dinyatakan lulus pelatihan dan berhak mendapatkan sertifikat.

Peringkat 3 besar peserta secara berurutan diraih oleh Elis Melinda, Ns., S.Kep. (Dinkes Provinsi Lampung), Desak Nyoman Maindrawati, SKM, MPH (RSUD Bali Mandara) dan Marong Markus, SKM (UPT Pelatihan Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat).Pada acara penutupan ini, Desak Nyoman Maindrawati, SKM, MPH mewakili peserta dalam menyampaikan pesan dan kesan peserta pelatihan. Acara penutupan pelatihan diakhiri pembacaan doa yang dipandu oleh Wisnu Handoyo, ST,MM. (ar)#bapelkessemarang @ditpeningkatanmutunakes @ditjennakes @kemenkes_ri

Leave a Reply

5 × one =