Penutupan Pelatihan Pengendali Pelatihan Akt 2

Penutupan Pelatihan Pengendali Pelatihan Akt 2 telah dilaksanakan secara online pada Selasa, 17 November 2020. Penutupan diawali penyampaian kesan dan pesan peserta pelatihan oleh Dr. I Putu Suiraoka, S.ST., M.Kes dari Poltekkes Kemenkes Denpasar. Acara selanjutnya, Murcita, S.Pd, M.Kes menyampaikan Laporan Pengendali Pelatihan.


Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Ketua Penyelenggara, Sulkan, S.Kp, Ns. Pelatihan telah berlangsung dengan baik selama 8 (delapan) hari efektif mulai tanggal 7 s/d 17 November 2020. Keluhan peserta pada pelatihan ini terkait koneksi jaringan.

Sebanyak 30 orang peserta telah mengikuti proses pembelajaran sejumlah 53 Jpl, sehingga berhak memperoleh sertifikat pelatihan dengan jumlah 1 (satu) angka kredit.

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM,MKM menutup secara resmi Pelatihan Pengendali Pelatihan Akt 2. Ibu Kepala berpesan kepada peserta pelatihan, untuk dapat mengaplikasikan wawasan yang diperoleh dari pelatihan dan membawa kebaikan bagi pengembangan pelatihan di instansi masing-masing.

Ibu Kepala juga mengumumkan 3 peserta terbaik secara berurutan diraih oleh Dr. I Putu Suiraoka, S.ST., M.Kes, Dr. Komang Ayu Henny Achjar, SKM, M.Kep.SpKom dari Poltekkes Kemenkes Denpasar, dan Andri Gustiadi, SKM dari Poltekkes Kemenkes Taksimalaya. Penutupan pelatihan diakhiri pembacaan doa oleh Al Amin dari Bapelkes Semarang. ( ar)

Leave a Reply

18 + 15 =