Penutupan Pelatihan Pengendali Pelatihan Akt 1

Peserta Pelatihan Pengendali Pelatihan Akt 1 telah menyelesaikan pelatihan pada Selasa, 13 Oktober 2020. Penutupan pelatihan diawali dengan penyampaian kesan pesan peserta oleh perwakilan peserta, Dr. Taadi, S.Kp.Ns., MH.Kes. Selanjutnya, dr. Wulandari Indri Hapsari, MPH menyampaikan Laporan Pengendali Pelatihan terkait proses pembelajaran pelatihan ini.

Perwakilan peserta, Dr. Taadi, S.Kp.Ns., MH.Kes
Pengendali Pelatihan, dr. Wulandari Indri Hapsari, MPH

Kasubbag Tata Usaha Bapelkes Semarang, Sulkan, S.Kp,Ns menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan yang telah berlangsung selama 8 (delapan) hari efektif mulai tanggal 5 s/d 13 Oktober 2020, berlangsung dengan baik tanpa ada kendala yang berarti. Keluhan pelatihan dengan metode pembelajaran jarak jauh ini, rata-rata terkait koneksi jaringan.

Kasubbag Tata Usaha Bapelkes Semarang, Sulkan, S.Kp,Ns

Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Semarang, Edy Susanto, SH, S.Si, M.Kes yang mewakili Direktur menyampaikan sambutan pada penutupan ini. Pihaknya mengatakan jika Poltekkes Kemenkes Semarang mempunyai impian dan harapan yaitu menjadi institusi pelatihan yang terakreditasi.
“Harapan setelah pelatihan ini, peserta yang tersebar di 9 (sembilan) jurusan, 9 (sembilan) kampus di 7 (tujuh) kota, dapat menjadi Pengendali Diklat jika ada pelatihan di prodinya masing-masing,”harapnya.

Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Semarang, Edy Susanto, SH, S.Si, M.Kes

Pada akhir sambutannya, Bapak Wadir berharap dukungan dan pendampingan Bapelkes Semarang, sehingga Poltekkes Kemenkes Semarang menjadi institusi pelatihan yang terakreditasi.

Pelatihan ditutup Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM. Ibu Kepala memberikan apresiasi kepada peserta pelatihan. Karena berdasarkan laporan dari pengendali pelatihan dan panitia, para peserta sangat aktif dan antusias mengikuti pembelajaran, diskusi, dan berbagi pengalaman yang dimiliki hingga hari terakhir.

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM

Apresiasi juga diberikan kepada Poltekkes Kemenkes Semarang, Bapak Direktur beserta jajarannya yang mendorong pegawainya meningkatkan kompetensi, melakukan improvement dalam pengembangan pelatihan, dengan harapan dapat lebih mandiri dalam pelaksanaan pelatihan-pelatihan berikutnya.

Tiga Pembelajar Terbaik Pelatihan Pengendali Pelatihan Akt 1

Ibu Kepala mengumumkan 3 (tiga) pembelajar terbaik, dilihat dari persentase peningkatan nilai pre test dan post test. Urutan pertama hingga ke-tiga secara berurutan diraih oleh Arif Widyanto, S.Pd, M.Si; Dr. Rr. Sri Endang Pujiastuti, SKM, MNS dan Sadar Prihandana, Ns., M.Kep, Sp.Kep, MB. (ar)

Peserta Penutupan Pelatihan Pengendali Pelatihan Akt 1

Leave a Reply

seven − 3 =