Penutupan Pelatihan Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi COVID-19 Angkatan 18 – 22 Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pelatihan Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi COVID-19 Angkatan 18 – 22 Tahun 2021 resmi ditutup pada Senin (25/10). Penutupan diawali dengan penyampaian kesan pesan peserta pelatihan oleh dr. Edi Saputra Saksari.

Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH melaporkan bahwa pelatihan telah berlangsung dengan lancar pada tanggal 12 s.d 25 Oktober 2021. Pelatihan diikuti sebanyak 168 peserta yang terbagi dalam lima angkatan. Seluruh peserta dinyatakan lulus dan akan ditempatkan di Provinsi Riau, Bengkulu, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Gorontalo dan Kalimantan Utara.

Pada laporan ini juga disampaikan tiga peringkat peserta terbaik setiap angkatan. Untuk Akt 18 secara berurutan diraih oleh dr. Edi Saputra Saksari, Soneta Samaloisa, S.Kep, Ns dan Rinda Septi Malianda, S.Tr.Keb. Sementara Akt 19 diraih oleh dr. Desty Puspita Sari, Aspri Dermawan, Amd.Kep dan Benni Kustian, A.Md.KL.

Tiga peserta terbaik Akt 20 diraih oleh Yogi Adiyatma, A.Md.Farm, Albet Harison, AMd.AK, S.KM dan Rosalia Utari Selviani, Apt, S.Farm. Untuk Akt 21 diraih oleh dr. Moh. Nur My Tunggeng, La Marwan, A.Md.Kep dan Muhammad Firman Gunawan, Apt., S. Farm. Sedangkan Akt 22 diraih oleh dr. Nurhidayah Hasan, drg. Kevin Septian dan Robi Kasti, Amd, Ak.

Pelatihan resmi ditutup oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid. Kepala Bapelkes mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh peserta di daerah penempatan dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Acara penutupan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Arif Rahmat Kurnia, S.Gz.,MPH. (ar)

#bapelkessemarang
@puslatsdmkesehatan
@badanppsdmkes @kemenkes_ri @nusantarasehatindividual

Leave a Reply

one × 5 =

Open chat