Penutupan Pelatihan Latsar CPNS Golongan III Angkatan 4 Bapelkes Semarang Th. 2021

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM menutup secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol. III Akt. 4 pada Selasa, 3 Agustus 2021. Kepala Bapelkes mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Latsar CPNS Gol. III Akt 4 yang dinyatakan lulus pada acara penutupan pelatihan dan mengumumkan tiga peserta terbaik.

Ketiga peserta terbaik akan mendapatkan piagam penghargaan, yang secara berurutan diraih oleh Putri Setyani, S.Kep., Ns. (RSUP Dr. Kariadi Semarang), Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H (Bapelkes Semarang) dan Rodiyati, Ns., S.Kep (RSUP Dr. Kariadi). Menutup sambutannya, Kepala berpesan kepada seluruh peserta, “Selamat kembali mengabdi di instansi masing-masing dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua.”

Ketua Panitia Pelatihan, Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan agenda pelatihan telah berlangsung selama 74 Hari Kerja atau setara 647 JP dimulai dari tanggal 15 Maret – 5 Juli 2021. Pada penutupan pelatihan ini dihadiri oleh pengendali pelatihan, Murcita S.Pd, M.Kes dan Asih Kunwahyuningsih, S.Pd, M.Kes. Perwakilan peserta dr. Very Great Eka Putra, Sp.OG dari RSUP Dr. Kariadi Semarang, mewakili peserta dalam menyampaikan kesan pesan pelatihan. Sedangkan pembacaan doa penutupan dipimpin oleh Afif Riada Pratama, Ns., S.Kep. dari RSUP. dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. (ar)

#bapelkessemarang@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @ropeg.kemkes

Leave a Reply

4 × three =