Penutupan Pelatihan Latsar CPNS Golongan II Angkatan 2 Kemenkes Bapelkes Semarang Th. 2021

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Akt. 2 Kemenkes (24/09). Kepala mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus pada acara penutupan pelatihan.

Ucapan terimakasih Kepala sampaikan kepada Biro Kepegawaian Kemenkes RI atas terselenggaranya Latsar ini. “Saya sampaikan terima kasih pula kepada Tim Teritorial Kodim 0705 Magelang, para narasumber, fasilitator, peserta diklat, pengendali diklat, dan rekan-rekan panitia sehingga acara Latsar ini secara keseluruhan telah berjalan baik dan lancar tanpa halangan yang berarti, ” ungkapnya.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan sebanyak 40 peserta Latsar telah menyelesaikan tahapan pelatihan sejumlah 647 JP sejak tanggal 6 Mei hingga 24 September 2021. Peserta Latsar berasal dari UPT di lingkungan Kemenkes RI.

Pada penutupan ini juga diumumkan sepuluh peserta dengan nilai terbaik angkatan ini. Tiga peserta terbaik berhak memperoleh sertifikat penghargaan, secara berurutan diraih oleh Petri Susana Dewi, Amd.KL (RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang), Wisnu Kusuma Wardana, A.Md. TEM (RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta) dan Hilma AYuni, AMd.AK (B2P2VRP Salatiga Jawa Tengah).

Selanjutnya, juga diumumkan tiga AoC (Agent of Change) pada angkatan ini yaitu Rasyidi Nur Aldebaran, A.Md.TEM (LPFK Surakarta), Neli Kurnia Sari, A.Md dan Hastuti Sulestyowati, AMR (RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta).

Perwakilan peserta Dwi Rahmawati, A.Md dari RSUP dr. Sardjito Yogyakarta menyampaikan kesan pesan pelatihan. Sedangkan pembacaan doa penutupan dipimpin oleh Adi Prasetyo, A.Md.Kes dari RSUP Dr. Kariadi Semarang. Acara ditutup dengan persembahan video dari peserta pelatihan. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan
@badanppsdmkes
@ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

eight − 6 =

Open chat