Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Tegal Golongan III Angkatan 11 Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Tegal Golongan III Angkatan 11 Bapelkes Semarang Tahun 2021 ditutup secara resmi oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Daerah Kab. Tegal, Mujahidin, SH, MH pada Selasa (14/10).

Dalam sambutannya, Mujahidin, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Kepala Bapelkes Semarang atas kerjasama penyelenggaraan Latsar CPNS ini. Ucapan terimakasih disampaikan juga kepada Tim Teritorial Kodim 0705 Magelang, Para Narasumber, fasilitator, peserta diklat, pengendali diklat, dan rekan-rekan panitia.

Kepala Sub Bagian Administrasi, Sulkan, S.Kp, Ns melaporkan seluruh peserta telah menyelesaikan tahapan pelatihan pada tanggal 23 Agustus s.d 14 Desember 2021.

Sebanyak 40 peserta Latsar yang berasal dari instansi di lingkungan Kab. Tegal dinyatakan lulus dan sepuluh peserta dengan nilai terbaik diumumkan. Sedangkan tiga peserta terbaik berhak mendapatkan piagam penghargaan yang diraih oleh Intan Putri Azniati, S.Pd, Iis Komalasari, S.E. dan Siti Faridah, S.Pd.

Pada penutupan ini juga diumumkan tiga AoC (Agent of Change) angkatan ini yakni Himawan Susalit, S.Pd, Meri Marsela, S.Pd dan Yuliana Edita Sintawati, S.Pd. Perwakilan peserta Suci Rahayu, S. Pd menyampaikan kesan pesan peserta. Acara penutupan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Saprudin, S.Pd. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

three × 5 =

Open chat