Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 10 Kabupaten Tegal Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Akt. 10 Kab. Tegal ditutup secara resmi oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Daerah Kab. Tegal, Mujahidin, SH, MH pada Selasa (12/10).

Dalam sambutannya, Mujahidin, SH, MH berpesan kepada seluruh peserta agar materi yang telah diterima dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan seluruh peserta telah menyelesaikan tahapan pelatihan pada tanggal 28 Juni s.d 12 Oktober 2021.

Sebanyak 40 peserta Latsar yang berasal dari instansi di lingkungan Kab. Tegal dinyatakan lulus dan sepuluh peserta dengan nilai terbaik diumumkan. Sedangkan tiga peserta terbaik berhak mendapatkan piagam penghargaan diraih oleh Reza Ayu Rizki M., SKM, Mohammad Rizki Z., S.Pd dan Ahmad Nur Rizki S.Pd.

Pada penutupan ini juga diumumkan tiga AoC (Agent of Change) angkatan ini oleh Pengendali Pelatihan, Taufik Hidayat, SKM, M.Kes. Ketiga AoC tersebut yakni Mohammad Rizki Z., S.Pd, Ahmad Rizki, S.Pd dan Dani Sahulekha,S.Pd.

Perwakilan peserta Irvan Bayu Aji, S.Pd menyampaikan kesan pesan peserta. Sedangkan pembacaan doa dipimpin oleh Mohammad Rizki Z., S.Pd. Pada acara ini juga ditampilkan video persembahan dari peserta pelatihan. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

1 × five =

Open chat