Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Akt 7 Th. 2021

Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol III Angkatan 7 dilaksanakan secara daring pada Selasa (21/09). Latsar CPNS terselenggara atas kerjasama Bapelkes Semarang dengan Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah Kab. Tegal.

Acara penutupan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan peserta oleh Rifal Fauzi.,S.Pd,. Selanjutnya Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan.

Pelatihan telah berlangsung dari tanggal 5 Juni s.d 21 September 2021. Sebanyak 40 orang peserta yang berasal unit kerja di lingkungan Kab. Tegal dinyatakan lulus pelatihan. Pengumuman sepuluh peserta terbaik disampaikan dengan perolehan nilainya. Tiga peserta terbaik berhak mendapat sertifikat penghargaan, secara berurutan diraih oleh Rifal Fauzi.,S.Pd, Anita Kharisma, S.Pd dan Aip Sofiyullah, S.Pd.

Selanjutnya, Pengendali pelatihan, Meita Darmiastuty SKM.,M.Kes mengumumkan tiga peserta sebagai Agent of Change (AoC) angkatan ini. Ketiga peserta itu antara lain Nadiya Fadillah,S.Pd., Dian Muslimatun Azizah, S.Pd dan Rifal Fauzi.,S.Pd.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid memberikan sambutan dan menutup secara resmi pelatihan, memberikan pesan kepada seluruh peserta agar materi yang diterima dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing.

Sementara Kabid Pengembangan SDM BKPP Daerah Kab. Tegal, Slamet, S.Pd., M.Pd, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Latsar dan menyampaikan harapan kepada seluruh peserta. “Harapan kami, seluruhnya dapat menjadi AoC untuk meningkatkan dan melakukan perubahan ke arah yang lebih maju bagi Kab. Tegal, “ungkapnya.

Acara penutupan diakhiri dengan video persembahan Latsar Golongan III Angkatan 7 dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Umi Mahdaliyah, S.Pd.I. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan
@badanppsdmkes
@pusbangkom_tsk_asn @kemenkes_ri

Leave a Reply

1 + 3 =

Open chat