Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Angkatan 14 Kab. Kendal Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III Angkatan 14 Kab. Kendal di Bapelkes Semarang ditutup secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang pada Selasa (23/11).
Dalam sambutannya, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid berpesan kepada seluruh peserta. “Siapkan diri anda untuk menjadi PNS yang baik dan laksanakan ANEKA. Mudah-mudahan integritas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu dan menjalankan anti korupsi menjadi dasar dalam pelakanaan tugas PNS nantinya, “harapnya.

Hadir perwakilan dari BKPP Kab. Kendal, Kabid Pengembangan Karier dan Kompetensi SDM, Dina Arsita Widyari.,S.Psi.,M.Sc. Mewakili Kepala BKPP Kab. Kendal dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bapelkes atas kerjasamanya dalam hal pelaksanaan Latsar ini.

“Saya harap melalui Latsar ini dapat membentuk sosok PNS yang memiliki kompetensi di instansinya masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsinya,”ungkapnya.

Aris Nugroho, SKM, M.Sc melaporkan sebanyak 30 peserta telah menyelesaikan tahapan pelatihan pada tanggal 11 Agustus s.d 23 November 2021 dan dinyatakan lulus. Selanjutnya, diumumkan lima peserta dengan nilai terbaik pada Golongan II maupun Golongan III.

Pengendali Pelatihan, Asih Kunwahyuningsih, S.Pd, M.Kes mengumumkan AoC (Agent of Change) angkatan ini yaitu Eko Prasetyo, S.Pd, Pandik Permono Jati, S.Pd dan Anik Wijayanti, AMd.
Lusiyarni, S.Pd selaku perwakilan peserta, menyampaikan kesan pesan pelatihan. Sementara doa penutupan pelatihan dipandu oleh Rofiudin, S.Pd.I. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

20 + 13 =

Open chat