Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan 4 Kemenkes RI Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Akt. 4 Kemenkes RI di Bapelkes Semarang telah selesai dilaksanakan. Mewakili pimpinan, Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM menutup secara resmi pelatihan pada Rabu (13/10).

Dalam sambutannya, Mujiyono, S.Sos, MM berharap kepada seluruh peserta supaya pencapaian Latsar ini bukan akhir dari prestasi para peserta, tetapi merupakan penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi. “Selamat kembali mengabdi di instansi masing-masing,” pungkasnya.

Aris Nugroho, S. Kom, M.Sc dalam laporannya mengutarakan beberapa hal terkait pelaksanaan Latsar Golongan II Akt. 4. Sebanyak 43 peserta Latsar CPNS Kemenkes telah menyelesaikan tahapan pelatihan pada tanggal 14 Juni s.d 13 Oktober 2021.

Seluruh peserta dinyatakan lulus, kemudian diumumkan sepuluh peserta dengan nilai terbaik. Untuk tiga peserta terbaik berhak mendapatkan piagam penghargaan yang diraih oleh Risma Windi S., A.Md.Kes, Ratna Mutia Noviani, A.Md.Kep, dan Nyimas Nadia Arsy F., A.Md.Kes.

Pengendali Pelatihan, dr. Nine Luthansa mengumumkan tiga AoC (Agent of Change) angkatan ini. Ketiga AoC tersebut yakni Aga Aulia Putra, A.Md.Rad, Sarah Lestari, AMK, dan Ayu Septyaningrum, A.Md.KL.

Sarah Lestari, AMK selaku perwakilan peserta, menyampaikan kesan pesan pelatihan. Sementara doa penutupan pelatihan dipandu oleh Muchammad Abriyanto, Amd.KL. Pada acara ini juga diputarkan video persembahan dari peserta pelatihan. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

eleven − one =

Open chat