Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Akt 1 Th. 2021

Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol II Angkatan 1 dilaksanakan secara daring pada Jumat (17/09). Acara penutupan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan peserta oleh Antoni Anjar Bima Isworo, A.Md.

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Non Teknis, Mujiyono, S.Sos, MM. Pelatihan telah berlangsung dari tanggal 03 Mei s.d. 17 September 2021. Lebih lanjut diumumkan jika seluruh peserta pelatihan dinyatakan lulus pelatihan dan disampaikan pula sepuluh peserta dengan nilai terbaik. Sedangkan tiga peserta terbaik yang akan mendapatkan sertifikat penghargaan yaitu Dian Reny Auditia Sofa, A.Md, Octha Denny Pratiwi, A.Md. Ot dan Antoni Anjar Bima Isworo, A.Md.

Selanjutnya, Pengendali pelatihan, dr. Wulandari Indri Hapsari.,MPH mengumumkan tiga peserta sebagai Agent of Change angkatan ini, yaitu Antoni Anjar Bima Isworo, A.Md, Armita Shinta, A.Md.Tw dan Hafizh Hidayat, Amd. Rad.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid memberikan sambutan sekaligus menutup secara resmi pelatihan. Pihaknya berpesan kepada seluruh peserta agar materi yang diterima dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing.Doa penutupan dipimpin oleh Ahmad Romadhona, A.Md.Kep. Acara penutupan diakhiri dengan sesi foto bersama dan video persembahan Latsar 201. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

15 − 12 =

Open chat