Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Gol III Akt 1 Th. 2021

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol III Angkatan 1 ditutup secara resmi oleh Plh. Kepala Bapelkes Semarang, Sulkan, S.Kp, Ns (22/06). Pelatihan telah berlangsung selama 74 hari kerja atau setara 647 JP, yang dimulai dari tanggal 01 Maret s.d. 14 Juni 2021.Sebanyak 40 orang peserta yang berasal unit kerja di lingkungan Kemenkes telah mengikuti seluruh rangkaian pelatihan.

Acara penutupan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan peserta oleh Irma Yuniar Anggabayu, S.Kom dari RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang.Ketua Panitia, Mujiyono, S.Sos, MM mengucapkan terimakasih kepada Tim Teritorial Kodim 0705 Magelang, narasumber/fasilitator, para mentor/atasan langsung peserta diklat, pengendali diklat dan para coach serta panitia yang berperan aktif dalam penyelenggaraan pelatihan ini.

Sedangkan Plh. Kepala Bapelkes Semarang dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta agar materi yang diterima dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing.”Semangat integritas, kejujuran, jiwa nasionalisme, karakter diri yang mulai terbangun, serta profesionalisme yang telah dipupuk selama berada dalam kegiatan Latsar ini, saya mohon untuk semakin diresapi dan dijiwai, serta digunakan sebagai landasan atau dasar dalam bekerja di instansi masing-masing sebagai pelayanan publik yang profesional, “ harapnya.

Pada akhir sambutan, Plh. Kepala menyampaikan seluruh peserta pelatihan dinyatakan lulus. Selanjutnya, diumumkan 3 (tiga) peserta terbaik yang secara berurutan diraih oleh Dewi Septiyaningrum, S.Farm.,M.Farm.Klin.,Apt (RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta), Andhika Kristanto, S.E (RSUP dr. Kariadi Semarang) dan Eko Naning Sofyanita, S.Tr.A.K., M.Biomed (Poltekkes Kemenkes Semarang). Mengakhiri acara penutupan, Muhammad Rofi Arrozaqi, S.Tr.Sos dari RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang memimpin pembacaan doa. (ar)#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @pusbangkom_tsk_asn @ropeg.kemkes

Leave a Reply

10 + twelve =