Penutupan Latsar CPNS Golongan III Angkatan 2 dan Golongan II Angkatan 1 Kabupaten Tegal Bapelkes Semarang Tahun 2022

Kabid Pengembangan SDM, Slamet, S.Pd., M.Pd mewakili Kepala BKPSDM Kabupaten Tegal menutup Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan 2 dan Golongan II Angkatan 1 Kabupaten Tegal Tahun 2022 pada Jum’at (01/07). Dalam sambutannya, pihaknya berharap para CPNS mampu berperan menjadi agen perubahan dalam Era 4.0 dan gagasan kreatif yang telah diaktualisasikan, dapat memberi kontribusi positif bagi tempat tugas masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Kab. Tegal dan semua pihak atas kolaborasi yang terjalin dalam penyelenggaraan Latsar ini.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. Latsar Golongan III Angkatan 2 telah berlangsung pada tanggal 21 Maret – 24 Juni 2022, sedangkan untuk Golongan II Angkatan 1 pada tanggal 28 April – 1 Juli 2022, dengan masing-masing 40 orang peserta seluruhnya dinyatakan lulus.

Tiga peringkat peserta terbaik Latsar Golongan III Angkatan 2 diraih oleh Agnes Tirta Mayangsari S.Pd., Wiwit Wardatul Fuadah S.Pd.I dan Mahmud Hidayat S.Pd. Sementara AoC Angkatan ini yaitu Rega Sukmawati, S.Pd, Hena Malini S.Pd dan Moh. Sahson Nasirudin, S.Pd. Perwakilan peserta, Hena Malini S.Pd menyampaikan pesan dan kesan pelatihan.

Sedangkan tiga peringkat peserta terbaik Latsar Golongan II Angkatan 1 diraih oleh Ita Oktaviani A.Md. Farm, Rian Julianto., Amd.Kep dan Dini Rizki Amaliah, AMKG. Sementara AoC Angkatan ini yaitu Hendrik Ghozali, A.Md, Syarif Hidayatuloh, A.Md dan Ita Oktaviani, A.Md.Farm. Perwakilan peserta, Fathul Falah Areigal, AMK menyampaikan pesan dan kesan pelatihan.

Peserta Latsar juga menampilkan persembahan video dan puisi. Acara penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Hendrik Ghozali, A.Md.(ar)

#bapelkessemarang

@ditmutunakes

@ditjennakes

@kemenkes_ri

@bkdtegalkab

Leave a Reply

17 + sixteen =