Penutupan Latsar CPNS Golongan III Angkatan 13 Kabupaten Kendal Bapelkes Semarang Tahun 2021

Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Akt. 13 Kabupaten Kendal Tahun 2021 dilaksanakan secara daring pada Selasa, 8 November 2021. Acara penutupan dihadiri oleh perwakilan BKPP Kab. Kendal, pengendali pelatihan, panitia dan petugas Quality Control internal.

Sambutan dari BKPP Kab. Kendal diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Karir Pegawai, Dina Arsita Widyari, S.Psi., M.Si. BKPP Kendal memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk memiliki semangat kerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Saudara harus bisa menjadi agen pembaharu positif di instansi masing-masing,” harapnya.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid resmi menutup Latsar. Dalam sambutannya, disampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BKPP Kab. Kendal, Tim Teritorial Kodim 0705 Magelang dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya Latsar ini. Menutup sambutannya, Kepala juga menyampaikan bahwa semua alumni Latsar sebagai Agent of Change (AoC).

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM. Pelatihan berlangsung pada tanggal 28 Juni s.d 8 November 2021. Sebanyak 40 orang peserta CPNS Kab. Kendal dinyatakan lulus. Tiga peringkat peserta terbaik diraih oleh Yanuar Aga N., S.Kep.,Ns, Ozalia Zulfa, S.Pt dan Wimas Apriliana S.W., S.Pd.

Pada kesempatan yang sama, pengendali pelatihan Meita Darmiastuty, SKM, M.Kes mengumumkan AoC Angkatan ini yaitu Agyl Syahriyar Soufian, S.K.M, Ahda Oman Cheruman, S.Pd dan Zumrotul Muflikhah, S.Pd.
Perwakilan peserta, Nur Aizatun Muna, S.Pd menyampaikan pesan dan kesan pelatihan. Sedangkan acara penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Ahda Oman Choeruman, S.Pd. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan
@badanppsdmkes @kemenkes_ri @pusbangkom_tsk_asn

Leave a Reply

eighteen − 18 =

Open chat