Penutupan Latsar CPNS Golongan III Angkatan 12 Kabupaten Kendal Bapelkes Semarang Tahun 2021

Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan 12 Kabupaten Kendal Tahun 2021 dilaksanakan secara daring pada Selasa, 2 November 2021. Acara penutupan dihadiri oleh perwakilan BKPP Kab. Kendal, pengendali pelatihan, panitia dan petugas Quality Control internal.

Sambutan dari BKPP Kab. Kendal diwakili oleh Kasubbid Pendidikan dan Pelatihan, R. Adi Wianjri Nugroho, S.Sos., M.M. BKPP Kendal berterima kasih atas kerjasama penyelenggaraan Latsar ini dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta dalam pelaksanaan tugas sebagai ASN.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM resmi menutup Latsar. Dalam sambutannya, peserta pelatihan diharapkan untuk melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) di instansi masing-masing.

Sementara laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Aris Nugroho, S.Kom, M.Sc. Pelatihan telah berlangsung pada tanggal 5 Agustus s.d 2 November 2021. Sebanyak 40 orang peserta CPNS Kab. Kendal dinyatakan lulus. Tiga peringkat peserta terbaik diraih oleh Joko Prasojo, S.Pd, Sriyana, S.Pd dan Lifa Dian Israkhmi, S.Pd.

Pada kesempatan yang sama, pengendali pelatihan, Edy Sukiarko, SKM, M.Si mengumumkan Agent of Change (AoC) Angkatan ini yaitu Mutohar, S.Pd.,SD, Joko Prasojo, S.Pd dan Deni Ismawati, S.Pd.

Perwakilan peserta, Tyas Destiana, S.K.M menyampaikan pesan dan kesan pelatihan. Sedangkan acara penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Joko Prasojo, S.Pd. (ar)

#bapelkessemarang
@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @bkppkendal

Leave a Reply

five × 1 =

Open chat