Penutupan Latsar CPNS Golongan III Angkatan 1 Kabupaten Tegal Bapelkes Semarang Tahun 2022

Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan 1 Kabupaten Tegal Tahun 2022 dilaksanakan secara daring pada Jum’at, 17 Juni 2022. Acara penutupan dihadiri oleh perwakilan BKPSDM Kab. Tegal, pengendali pelatihan, panitia dan petugas Quality Control internal serta perwakilan Kodim 0705 Magelang.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Kab. Tegal atas kepercayaannya dalam penyelenggaraan Latsar ini. Selamat kembali ke instansi masing-masing sebagai pelayan publik yang profesional, “ucapnya kepada seluruh peserta.

Kepala BKPSDM Kab Tegal, Mujahidiin,SH,MH resmi menutup Latsar. Dalam sambutannya, disampaikan bahwa rancangan aktualisasi dan pelaksanaan aktualisasi yang berisi gagasan kreatif dapat memberikan kontribusi positif bagi tempat masing-masing. Dengan harapan gagasan kreatif tersebut dapat diterapkan pada pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi kebiasaaan.

“Dengan mengikuti Latsar maka profesionalitas Saudara harus meningkat serta tertanam karakter PNS sebagai bekal dalam mengabdi diri kepada masyarakat, “harapnya.

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM. Pelatihan berlangsung pada tanggal 14 Maret s.d 15 Juni 2021 dengan 40 orang peserta CPNS Kab. Tegal, dan seluruhnya dinyatakan lulus.

Tiga peringkat peserta terbaik diraih oleh Gigih Ade Prabawa, S.T., Agnes Kusumawati, S.T., dan drg. Darajati Lianna Suryandari. Sedangkan AoC untuk Angkatan ini yaitu Hodijah Wulandari, S.Pd, Gigih Ade Prabawa, S.T. dan Ahmad Mukhtaromin, S.Ak.

Perwakilan peserta, Hodijah Wulandari, S.Pd menyampaikan pesan dan kesan pelatihan. Acara penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Iqbal Rezky Ramadhan,ST.(ar)

#bapelkessemarang

@ditmutunakes

@ditjennakes

@kemenkes_ri

Leave a Reply

seven − four =