Penutupan Latsar CPNS Golongan II Angkatan 5 Kabupaten Kendal Bapelkes Semarang Tahun 2021

Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Akt. 5 Kabupaten Kendal Tahun 2021 telah dilaksanakan secara daring pada Rabu (27/10). Acara penutupan dihadiri oleh perwakilan BKPP Kab. Kendal, Komite Penjamin Mutu (KPM), pengendali pelatihan dan petugas Quality Control internal.

Kasubbid Pendidikan dan Pelatihan BKPP Kab. Kendal, R. Adi Wianjri Nugroho, S.Sos., M.M mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah bekerjasama dalam penyelenggaraan Latsar ini. Disampaikan pula harapan agar peserta pelatihan dapat mempraktekkan dan mengaktualisasikan ilmu yang telah diterima di instansi masing-masing.

Latsar resmi ditutup oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM. Dalam sambutannya, peserta pelatihan juga diharapkan untuk melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) di instansi masing-masing.

Sementara laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Aris Nugroho, S.Kom, M.Sc. Pelatihan telah berlangsung pada tanggal 12 Juli s.d 27 Oktober 2021. Sebanyak 40 orang peserta CPNS Kab. Kendal dinyatakan lulus.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan Agent of Change (AoC) Angkatan ini yaitu Novita Sari, A.Md, Abdurrohman, AMK dan Moh. Nur Rohman, A.Md.T. Sedangkan tiga peringkat peserta terbaik diraih oleh Sabrina Leviani, Amd.Kep., Moh. Nur Rohman, A.Md.T dan Hanifa Lutfia Aqwanas.,A.Md.T.

Perwakilan peserta, Novita Sari, A.Md menyampaikan pesan dan kesan pelatihan. Sedangkan acara penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Moh. Nur Rohman, A.Md.T. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @bkd_tegalkab

Leave a Reply

one × five =

Open chat