Penutupan Latsar CPNS Golongan II Angkatan 3 Kemenkes RI Bapelkes Semarang Tahun 2021

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Akt. 3 Kemenkes RI Tahun 2021 resmi ditutup oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid secara daring pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Dalam sambutan yang disampaikan, Kepala berharap agar peserta pelatihan melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) di instansi masing-masing. Untuk membuat inovasi jangan hanya karena kelulusan Latsar saja, tetapi inovasi dapat dilaksanakan sesuai dengan tugas Saudara dalam bekerja. “Selamat kembali mengabdi di instansi masing-masing, ” pungkasnya.

Aris Nugroho, S.Kom, M.Sc mewakili Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan telah berlangsung dari tanggal 20 Mei s.d 1 Oktober 2021 dan sebanyak 40 orang peserta CPNS Kemenkes dinyatakan lulus pelatihan.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan Agent of Change (AoC) Angkatan ini yaitu Yogi Eko Nugroho, A.Md.Kep (RSUP Dr Sardjito Yogyakarta), Khairan DaffaAl Baihaqi, A.Md. (RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang), dan Fiis Satir Rodhiyah, Amd.Kep (RSJ Radjiman Wediodiningrat Lawang).

Sementara pesan dan kesan peserta disampaikan oleh Yogi Eko Nugroho, A.Md.Kep (RSUP Dr Sardjito Yogyakarta) dan pembacaan doa dipimpin oleh Yosi Prasetyo, A.Md. (RSUP dr. Kariadi Semarang). (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @pusbangkom_tsk_asn @ropeg.kemkes

Leave a Reply

four × four =

Open chat