Pengambilan Sumpah/ Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Bapelkes Semarang

Semarang Bapelkes Semarang menyelenggarakan acara Pengambilan Sumpah/ Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Bapelkes Semarang bertempat di Auditorium Garuda, Kampus Semarang (15/02). Acara ini dihadiri oleh pegawai Bapelkes Semarang baik secara luring terbatas dan daring.

Sebanyak tiga orang pegawai diambil sumpah dan janjinya oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid didampingi Rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Pengambilan Sumpah/Janji PNS disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan Bapelkes Semarang. Selanjutnya, dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/ Janji PNS dan Pakta Integritas oleh peserta, saksi dan Kepala Bapelkes Semarang.

Kepala Bapelkes Semarang dalam sambutannya memberikan selamat kepada Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., MPH, Febrina Suci Hati, S.Si.T, MPH dan Fadlilatunnisa, S.Kom yang telah resmi diangkat menjadi PNS. Kepala menyampaikan dengan diangkat menjadi PNS bukanlah sebuah akhir, melainkan sebuah awal dari perjalanan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada akhir sambutannya, Kepala berpesan, “Jadilah PNS yang BerAKHLAK yang Bangga Melayani Bangsa. Dengan BerAKHLAK ini, kita harus mampu, ikhlas, dan bangga melayani masyarakat, melayani bangsa.” Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (ar)#bapelkessemarang @ditjennakes @ropeg.kemkes @kemenkes_ri+6

1

Leave a Reply

two × 5 =