Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Bapelkes Semarang dan Badan Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah

Semarang – Bapelkes Semarang dan Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Kerjasama Program Pelatihan bertempat di Ruang Pusparaja, Kantor Badiklat Jateng (02/02).P

enandatanganan dilakukan oleh Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid, Kepala Bapelkes Semarang dan Kaswo, S.Sos, M.AP selaku Kepala Badiklat Jateng, dengan disaksikan oleh jajaran kedua belah pihak. Tujuan PKS ini untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya Kepala Bapelkes Semarang menyampaikan kerjasama yang dilakukan meliputi penyelenggaraan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS dan Basic Trauma Cardiac Live Support (BTCLS). “Terimakasih atas kepercayaan dari Badiklat Jateng. Mari sama – sama bekerjasama dan bekerja dalam melaksanakan PKS ini, “ ungkapnya.

Sejalan dengan Kepala Bapelkes Semarang, Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam sambutannya, memohon bantuan Kepala Bapelkes Semarang beserta jajaran untuk membantu pelaksanaan pelatihan Badiklat Jateng untuk Latsar CPNS dan BTCLS.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan sarana dan prasarana Badiklat Jateng. Kepala Bapelkes Semarang juga berkesempatan podcast bersama Kepala Badiklat Jateng. Kegiatan diakhiri rapat bersama terkait jadwal, teknis pelaksanaan, serta evaluasi pelatihan. (ar)

Leave a Reply

five × 2 =