Pembukaan SKD CASN Kemenkes RI di Bapelkes Semarang

Balai Pelatihan Kesehatan Semarang kembali menjadi tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kemenkes RI Regional Jawa Tengah. SKD akan berlangsung pada tanggal 21 s.d 26 September 2021 bertempat di Kampus Semarang.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Seleksi CASN Regional Jateng, Dr. Marsum, BE, MHP (21/09). Dalam sambutannya disampaikan bahwa pelaksanaan SKD pada masa pandemi ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimulai pada saat masuk hingga keluar gedung ujian.

SKD dilaksanakan oleh Biro Kepegawaian Kemenkes RI bekerjasama dengan BKN, dan diawasi oleh Inspektorat Jenderal Kemenkes RI. Sedangkan pelaksanaan kegiatan oleh Panitia Tim Regional.

Ketua Tim Seleksi CASN berharap seluruh proses kegiatan dapat berlangsung dengan baik. Pihaknya juga berpesan kepada seluruh peserta, “Kami harap seluruh peserta dapat mengerjakan dengan sebaik-baiknya dan fokus mengerjakan tes. Harapan kita, peserta dapat sukses semuanya dari tes ini hingga seleksi-seleksi berikutnya.”

Pembukaan dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Seleksi CASN 2021, Dr. dr. Dodik Tugasworo, Sp.S (K) dan Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM,.M.Epid. Turut hadir pula dalam pembukaan ini, Tim dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), Biro Kepegawaian Kemenkes, serta Inspektorat Jenderal Kemenkes RI. (ar)

#bapelkessemarang
#CASN
#CPNS 2021
@badanppsdmkes
@puslatsdmkesehatan
@kemenkes_ri
@ropeg.kemkes

Leave a Reply

three × one =

Open chat