Pembukaan Pengendali Pelatihan Angkatan 2 dan Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Gelombang II

Senin (21/02), Bapelkes Semarang kembali menyelenggarakan pembukaan secara daring. Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid membuka secara resmi Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 2 dan Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Gelombang II.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang berharap seluruh peserta dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh para narasumber dan fasilitator, serta mampu mengaplikasikan di instansi masing – masing dan berdampak positif bagi instansi dan masyarakat.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 2 yang dilaksanakan pada tanggal 21 Februari – 02 Maret 2022, diikuti oleh 32 peserta. Peserta berasal dari UPT Vertikal Kementerian Kesehatan dan UPT Daerah.

Selanjutnya, Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Gelombang II sebanyak tiga angkatan, dengan rincian Kategori Keahlian Angkatan 4 serta Kategori Keterampilan Angkatan 1 dan 2. Masing – masing angkatan diikuti sejumlah 30 peserta. Peserta pelatihan berasal berasal dari UPT Vertikal Kementerian Kesehatan dan UPT Daerah. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari – 8 Maret 2022. Kedua pelatihan ini dilaksanakan dengan metode pembelajaran jarak jauh, secara full Daring. (ar)#bapelkessemarang @ditjennakes @ditpeningkatanmutunakes @ropeg.kemkes

Leave a Reply

8 − four =