Pembukaan Pelatihan Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan Akt 15 – 16

Pelatihan Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan (TPJFK) Angkatan 15 dan 16 resmi dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang secara daring pada Senin (25/10).

Dalam sambutannya, disampaikan latar belakang penyelenggaraan pelatihan ini. Pelatihan ini untuk menyiapkan TPJFK yang kompeten agar penyelenggaraan penilaian angka kredit menjadi obyektif, adil, dan profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta tepat waktu.

Lebih lanjut Kepala berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan menyerap ilmu yang diberikan oleh para narasumber dan fasilitator.

Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan berlangsung pada tanggal 25 Oktober s.d 1 November 2021 secara full on line.

Peserta pelatihan sejumlah 60 orang berasal dari instansi di wilayah mitra Bapelkes Semarang, yang terbagi dalam dua angkatan. Peserta Angkatan 15 berasal dari Provinsi Kalimantan Barat sedangkan Angkatan 16 dari Provisi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Acara pembukaan pelatihan, diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Taufik Hidayat, SKM, M.Kes. (ar)

#bapelkessemarang
@puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri
@ropeg.kemkes

Leave a Reply

three × 3 =

Open chat