Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II Bapelkes Semarang Tahun 2022

Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gelombang II Bapelkes Semarang Tahun 2022 dilaksanakan secara daring pada Senin, 4 April 2022. Pelatihan terselenggara berkat kerjasama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purworejo dengan Bapelkes Semarang. Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Purworejo, Fithri Edhi Nugroho, SE,MM.

Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan Latsar dan berkomitmen untuk menyiapkan ASN pada era saat ini, yang berbasis pada teknologi informasi. Harapannya, peserta pelatihan nantinya sebagai agen perubahan di Kabupaten Purworejo.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa hadirnya core values BerAKHLAK menjadi budaya kerja yang baru untuk setiap ASN di Indonesia. Kepala juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dalam penyelenggaraan pelatihan ini.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan penyelenggaraan Latsar CPNS Gelombang II terdiri dari tiga angkatan, dengan rincian Golongan III sebanyak satu angkatan dan Golongan II sebanyak dua angkatan. Pelatihan dilaksanakan secara Blended Learning meliputi tahapan MOOC, Distance Learning, Aktualisasi, serta Klasikal. Peserta Latsar sejumlah 120 orang merupakan CPNS Pemerintah Kabupaten Purworejo yang ditugaskan pada beberapa Instansi/Dinas di lingkungan BKPSDM Kabupaten Purworejo. (ar)

#bapelkessemarang @p3k_bangkom_asn @ditpeningkatanmutunakes @ditjennakes @kemenkes_ri @bkpsdmpurworejo+3

1

Leave a Reply

11 − eleven =