Pembukaan Latsar CPNS Gol. III Angkatan 8 Tahun 2021

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rossa, SKM, MKM membuka secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol. III Akt 8, pada Senin (05/07).Latsar CPNS terselenggara atas kerjasama Bapelkes Semarang dengan Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Tegal. Pembukaan pelatihan dilaksanakan secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan Kab. Tegal.

Kepala Bapelkes Semarang dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti segala ketentuan dan peraturan yang berlaku selama pelatihan secara tertib, disiplin dan membina kerjasama antara sesama peserta dan penyelenggara. “Saya ucapkan selamat belajar dan sukses dalam mengikuti diklat ini,” pungkasnya.

Ketua Panitia, Mujiyono, S.Sos, MM melaporkan penyelenggaraan Latsar ini. Waktu pelaksanaan pelatihan pada tanggal 14 Juni s/d. 25 September 2021. Latsar ini dilaksanakan secara Blended Learning yang terdiri dari tahapan MOOC, Distance Learning, Aktualisasi dan Klasikal yang didaringkan. Tahapan MOOC telah dilaksanakan oleh peserta pada tanggal 14 Juni s/d 02 Juli 2021.Latsar CPNS Gol. III Akt 8 diikuti sejumlah 40 peserta.

Peserta pelatihan merupakan CPNS Pengangkatan Tahun 2020 pada instansi di lingkungan BKPPD Kab Tegal antara lain SDN, SMPN, UPTD Puskesmas Margasari, UPTD Puskesmas Pagiyanten, UPTD Puskesmas Penusupan, UPTD Puskesmas Kalibakung, UPTD Puskesmas Kesambi, RSUD. Dr. Soeselo Slawi, Kecamatan Dukuhwaru, Kecamatan Pagerbarang dan Dinas Sosial Kabupaten Tegal. (ar)#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

6 + 15 =