Pembukaaan Latsar CPNS Golongan III Akt 10 Th. 2021 — Kerjasama BKPPD Kab. Tegal dan Bapelkes Semarang

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Akt 10 dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kab. Tegal (21/07). Latsar ini terselenggara atas kerjasama BKPPD Tegal dengan Bapelkes Semarang.

Kepala BKPPD Kab. Tegal, Mujahidin, SH, MH dalam sambutannya, memberikan pesan kepada seluruh peserta pelatihan. “Dengan telah kami serahkannya Saudara kepada Bapelkes Semarang, maka Saudara telah resmi menjadi peserta Pelatihan Dasar CPNS di Bapelkes Semarang. Dengan demikian, Saudara diharapkan dapat mengikuti segala ketentuan dan peraturan yang berlaku selama mengikuti Pelatihan, “ucapnya. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Bapelkes Semarang atas kerjasamanya, mulai tahap persiapan hingga terlaksananya Latsar CPNS ini.

Ketua Panitia, Mujiyono, S.Sos, MM dalam laporan penyelenggaraan pelatihan, menyampaikan bahwa Latsar diselenggarakan pada tanggal 28 Juni – 9 Oktober 2021. Latsar dilaksanakan secara Blended Learning, yang terdiri dari tahapan MOOC, Distance Learning, Aktualisasi dan Klasikal yang akan didaringkan karena situasi pandemi COVID-19. Tahapan MOOC telah diiikuti peserta pada tanggal 28 Juni 18 Juli 2021.

Peserta Latsar sejumlah 40 orang, merupakan CPNS Pengangkatan Tahun 2020 di lingkungan BKPPD Kabupaten Tegal yang ditempatkan pada intansi SDN, SMPN, Puskesmas Danasari, UPTD Puskesmas Kramat, UPTD Puskesmas Suradadi, UPTD Puskesmas Kesamiran, Kecamatan Jatinegara dan RSUD Suradadi. (ar)#bapelkessemarang @[email protected] @kemenkes_ri

Leave a Reply

3 × 4 =