Pembukaaan Latsar CPNS Golongan II Akt 5 Th. 2021 Kerjasama BKPP Kab. Kendal dan Bapelkes Semarang

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Akt 5 dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM pada Senin, 2 Agustus 2021. Latsar ini terselenggara atas kerjasama BKPP Kab. Kendal dengan Bapelkes Semarang. Pembukaan pelatihan dihadiri perwakilan BKPP Kab. Kendal, Komite Penjamin Mutu (KPM), Pengendali Pelatihan dan petugas Quality Control internal.

Kepala Bapelkes Semarang dalam sambutannya, memberikan pesan kepada seluruh peserta pelatihan. “Dengan telah diserahkannya Saudara kepada Bapelkes Semarang, maka Saudara telah resmi menjadi peserta Pelatihan Dasar CPNS di Bapelkes Semarang. Dengan demikian, Saudara diharapkan dapat mengikuti segala ketentuan dan peraturan yang berlaku selama mengikuti Pelatihan.”Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada BKPP Kendal atas kerjasamanya mulai persiapan hingga sampai dengan terlaksananya Latsar CPNS ini.

Ketua Panitia, Mujiyono, S.Sos, MM dalam laporan penyelenggaraan pelatihan, menyampaikan bahwa Latsar diselenggarakan pada tanggal 12 Juli – 22 Oktober 2021. Pelatihan akan dilaksanakan secara Blended Learning, yang terdiri dari tahapan MOOC, Distance Learning, Aktualisasi dan Klasikal yang akan didaringkan karena situasi pandemi COVID-19. Tahapan MOOC telah diiikuti peserta pada tanggal 12 31 Juli 2021.

Peserta Latsar sejumlah 40 orang, merupakan CPNS Pengangkatan Tahun 2020 di lingkungan BKPPD Kabupaten Kendal. Intansi peserta pelatihan meliputi RSUD dr. H. Soewondo Kab. Kendal, UPTD Puskesmas Kangkung I, UPTD Puskesmas Kangkung II, UPTD Puskesmas Patebon I, UPTD Puskesmas Ringiarum, UPTD Puskesmas Pageruyung, UPTD Puskesmas Gemuh II, UPTD Puskesmas Singorojo II, UPTD Puskesmas Sukorejo, UPTD Puskesmas Gemuh I, UPTD Puskesmas Brangsong II, UPTD Laboratorium Kesehatan, BKPPD Kabupaten Kendal, BPBD Kab. Kendal, Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil, DPUPR Kab. Kendal dan Sekretaris Daerah. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri @bkppkendal

Leave a Reply

eleven − seven =