Pelayanan Prima Sebagai Tujuan Peningkatan SDM Bapelkes Semarang

Foto bersama seluruh peserta Peningkatan Kemampuan SDM di Bapelkes Semarang (28/5)

Antusiasme peserta terlihat pada kegiatan Peningkatan Kemampuan SDM di Bapelkes Semarang pada Selasa (28/5). Acara yang berlangsung di Auditorium Garuda, Kampus Semarang diikuti oleh  pegawai Kampus Semarang dan Salaman, baik ASN maupun non ASN. Tujuan acara ini, sebagai tindak lanjut Capacity Building di Cirebon. Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM menyebutkan bahwa acara ini juga bertujuan untuk mengakrabkan pegawai antara Kampus Semarang dan Salaman.

Beberapa permainan seru dan mendidik digawangi oleh Agustina Catur Setyaningrum, S.Si.T, M.Kes dan Yuli Budi Utomo, S.ST, M.Kes. Keceriaan dan gelak tawa peserta menambah akrab suasana. Pada acara puncak, Kepala Bapelkes Semarang memberikan materi pelayanan prima. Materi disajikan secara santai tapi mengena, diselingi dengan praktek- praktek pelayanan prima. Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan kemampuan SDM dalam pelayanan terhadap pengguna layanan dan mitra Bapelkes Semarang. ”Siapa yang tidak punya keunggulan dan keunikan, maka akan tergantikan”, ungkap Emmilya Rosa, SKM, MKM.

Acara dilanjutkan dengan senam peregangan. Kemudian pembagian bingkisan secara simbolik oleh KPRI Beringin dan pegawai Kampus Semarang. Pada akhir acara, dilakukan foto bersama seluruh pegawai.(ar)

Leave a Reply

16 − one =