Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji JFT Bapelkes Semarang

Bapelkes Semarang menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pranata Komputer Ahli Pertama a.n. Sdri. Fadlilatunnisa, S.Kom pada Rabu (22/06) pagi. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 bertempat di Auditorium Garuda, Kampus Semarang.

Acara ini terselenggara berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor KP.01.02/IV.3/0328/2022 tentang Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional Pranata Komputer.
Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, M. Epid melantik dan mengambil sumpah Fadlilatunnisa, S.Kom, dengan saksi – saksi Sulkan, S.Kp, Ns dan Asih Kunwahyuningsih, S.Pd. serta Rohaniawan dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang mengucapkan selamat kepada Sdri. Fadlilatunnisa, S.Kom yang telah diangkat sumpah pada hari ini. Harapan Kepala, ini menjadi awal yang baik bagi perjalanan karir dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama serta pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pesan saya yang perlu ditekankan, selain terkait dengan jabatan fungsional itu sendiri, yakni jadilah Pejabat Fungsional yang BerAKHLAK yang Bangga Melayani Bangsa, “harapnya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari hadirin yang hadir, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (ar)

Leave a Reply

one × 2 =