Lepas Purna Tugas Kapuslat SDM Kesehatan

Acara Lepas Purna Tugas Kepala Pusat Pelatihan (Kapuslat) SDM Kesehatan, dr. Achmad Soebagjo Tancarino, MARS dilaksanakan pada Kamis, 30 Juli 2020  bertempat di BBPK Jakarta. dr. Achmad Soebagjo Tancarino, MARS akan memasuki masa purna tugas per 1 Agustus 2020. Jajaran pejabat dan staf Pusat Pelatihan SDM Kesehatan beserta kepala BBPK Jakarta, BBPK Makasar dan Bapelkes Batam menghadiri acara tersebut. Acara juga dihadiri via zoom meeting oleh BBPK Ciloto, Bapelkes Cikarang, Bapelkes Semarang dan Bapelkes Batam. Bapelkes Semarang mengikuti dari Kampus Semarang dan Salaman.

Masing-masing Kepala BBPK/Bapelkes memberikan kesan selama berhubungan dan bekerjasama dengan Bapak Kapuslat SDMK. Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, M.Kes menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf mewakili pihak Bapelkes Semarang. “Kami harap silaturahmi tidak terputus, dan Bapak serta Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT, “ucapnya. Selanjutnya diputar video persembahan dari Bapelkes Semarang untuk Bapak Kapuslat SDMK.

dr. Achmad Soebagjo Tancarino, MARS memberikan sambutan kepada seluruh pihak. “Waktu pergantian  itu wajar dan alamiah khususnya di Badan PPSDM. Kemungkinan setelah pensiun, saya masih di bidang pelatihan juga. Saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada teman-teman di Puslat, BBPK dan Bapelkes. Kita akan bertemu di lain kesempatan, ”ucapnya. Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Puslat SDMK dan masing-masing BBPK/Bapelkes. (ar)

Video Persembahan Bapelkes Semarang untuk Kapuslat SDM Kesehatan

Leave a Reply

thirteen − 4 =