Kunjungan Fakultas Hukum Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu ke Kampus 2 Bapelkes Semarang

SALAMAN – Bapelkes Semarang menerima kunjungan Fakultas Hukum Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu di Auditorium Kampus 2 Bapelkes Semarang (15/03). Hadir dalam kunjungan ini, Wakil Dekan 3, Wakil Dekan 2, Kaprodi Magister Hukum, dosen dan staf beserta mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu total sejumlah 46 orang.

Kunjungan diterima secara langsung oleh Kepala Bapelkes Semarang didampingi Kepala Sub Bagian Administrasi Umm dan Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan.Wakil Dekan 3 Fakultas Hukum, Ependi, SH.,MH dalam sambutannya, berterimakasih atas penerimaan dari Bapelkes Semarang. Lebih lanjut disampaikan kegiatan kunjungan ini bermanfaat untuk mahasiswa Semester 6 yang sedang melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan). Semoga dari PKL ini, mahasiswa mendapatkan wawasan yang lebih luas terkait Bapelkes Semarang,“ ungkapnya.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid memberikan sambutan dan penjelasan profil Bapelkes Semarang. Kepala menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu misi Bapelkes Semarang, yakni memperluas jaringan kemitraan dengan lembaga pemerintah maupun swasta. Mengakhiri sambutannya, Kepala mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi, serah terima kenang-kenangan dan foto bersama. (ar)#bapelkessemarang @[email protected] @kemenkes_ri @fakultashukum_unisri

Leave a Reply

5 × 4 =