Kepala Pusat Pengembangan SDM BPOM Hadiri Penutupan Latsar Golongan III Angkatan 7 Th 2019

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan 7 telah ditutup Kepala Bapelkes Semarang pada Rabu (16/10/2019). Pelaksanaan Latsar CPNS Golongan III Angkatan 7 merupakan kerjasama antara Pusat Pengembangan SDM Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan Bapelkes Semarang. Sebanyak 40 peserta Pelatihan yang berasal dari lingkungan satuan kerja BPOM mengikuti upacara penutupan di Ruang Auditorium Garuda, Kampus Semarang, Bapelkes Semarang. Upacara penutupan Latsar dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM BPOM, pejabat struktural dan widyaiswara Bapelkes Semarang, fasilitator serta perwakilan Yonkav 2/Turangga Ceta Kodam IV Diponegoro.

Syamsidah Thamrin, ST, MBA selaku Kepala Pusat Pengembangan SDM BPOM, dalam sambutannya menekankan kepada peserta untuk dapat menggunakan media sosial sebaik – baiknya. “Hal- hal yang dilatih dalam Latsar, meliputi aspek-aspek attitude dan karakter yang harus dimiliki ASN, hendaknya diterapkan dalam tempat kerja. Disiplin merupakan kunci keberhasilan negara-negara maju. Sehingga diharapkan para peserta Latsar juga mempunyai karakter disiplin di tempat kerja,” imbuh Kepala Pusat Pengembangan SDM BPOM ini.

Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM dalam sambutannya, berpesan kepada peserta agar nilai- nilai karakter ASN seperti disiplin, profesionalisme, bela negara dan materi serta inovasi -yang diterima dapat diimplementasikan di tempat kerja. “Terimakasih kepada seluruh pihak pendukung penyelenggaraan Latsar ini. Saya berharap Bapelkes Semarang dapat bekerjasama lagi dengan BPOM. Selamat kepada seluruh peserta dinyatakan LULUS semua. Pesan saya, supaya Anda semua dapat bermanfaat bagi pribadi, lingkungan, bangsa dan negara, “pungkas Kepala Bapelkes Semarang ini. (ar)

Leave a Reply

11 + 12 =