Kepala Bapelkes Semarang Resmi Buka Pelatihan Dasar CPNS Gol. III Angkatan 11 Tahun 2021

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol. III Angkatan 11 dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid (13/09). Pembukaan pelatihan dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh perwakilan BKPP Kab. Tegal.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang mengutarakan, CPNS wajib menjalani masa percobaan yang dilaksanakan melalui proses Pelatihan Terintegrasi (Latsar CPNS) untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggungjawab serta memperkuat profesionalisme dan kompetensi bidang.”

Pada akhir sambutannya, pihaknya berpesan kepada seluruh peserta supaya mengikuti segala ketentuan dan peraturan yang berlaku, tertib dan disiplin serta membina kerjasama antara sesama peserta dan penyelenggara selama mengikuti pelatihan.Ketua Panitia, Mujiyono, S.Sos, MM menyampaikan laporan penyelenggaraan Latsar ini. Pelaksanaan Latsar dimulai pada tanggal 5 Juni s/d. 14 September 2021. Sebelumnya peserta telah mengikuti tahapan MOOC pada tanggal 5 s/d 23 Juni 2021. Latsar dilaksanakan secara Blended Learning yang terdiri dari MOOC, Distance Learning, Aktualisasi dan Klasikal.

Peserta pelatihan sejumlah 40 orang merupakan CPNS Pengangkatan Tahun 2020 di Lingkungan Pemkab Tegal, yang berasal dari SDN, SMPN, Puskesmas Pagiyanten, UPTD Puskesmas Kadawa, UPTD Puskesmas Suradadi, UPTD Puskesmas Pagiyanten, UPTD Puskesmas Talang, Kecamatan Dukuhturi, Kecamatan Talang, Dinas Dikbud Kab. Tegal dan SKB Kab. Tegal. (ar)

#bapelkessemarang @puslatsdmkesehatan @badanppsdmkes @kemenkes_ri

Leave a Reply

16 + fourteen =

Open chat